31 Mei 2009

Menginap Semalam Di Hotel D'Season Surabaya

Hotel D'Season Surabaya

Saya sampai di Bandara Juanda sore hari dan hari sudah mulai gelap. Paling tidak saya malam ini harus mencari penginapan untuk tidur nanti malam karena pagi-pagi besok saya ada urusan di Kedung Baruk. Paling tidak saya akan mencari hotel di daerah tersebut. Untuk mendapatkan hotel saya menggunakan jasa KAHA Tour & Travel yang memang spesialis untuk masalah reservasi hotel. Apalagi kantornya juga ada di luar terminal kedatangan Bandara Juanda sehingga cukup memudahkan tamu yang akan mencari hotel.

Setelah berkonsultasi dengan petugas reservasi saya akhirnya memilih Hotel D'Season yang terletak di Jalan Tenggilis Utara No. 14, Surabaya. Apalagi ditawari harga promo yang cukup murah, hanya 289.000 permalam include breakfast. Voucher hotel sudah dapat, saya kemudian memesan taksi bandara. Harga taksi bandaranya lumayan juga karena menggunakan tarif yang sudah terdapat di list, tidak menggunakan argo.

Dari bandara ke hotel sebenernya nggak terlalu jauh, tapi bapak sopir taksinya sempet kebingungan mencari hotel ini karena hotel ini tergolong hotel baru dan lokasinya berada di tengah-tengah perumahan penduduk. Memang ada repot sih nyarinya, beberapa kali harus tanya ke warga walaupun sudah deket sama lokasinya.

Hotel D'Season Surabaya

Akhirnya sampai juga di hotel dan petugas hotel menyambut dengan ramah. Setelah check in saya kemudian diantar ke kamar yang berada di lantai dua. Kamarnya cukup nyaman dan bersih dengan TV 21 inch layar datar. Kamar mandinya juga bersih banget. Cukup nyaman deh hotelnya dengan harga yang terhitung murah.

Saya langsung mandi saja karena badan udah lenket semua. Selesai mandi saya memesan nasi goreng, siomay, dan jus alpukat untuk makan malam. Saya malas pergi keluar ataupun ke restonya jadi makanannya saya minta diantar ke kamar saja. Kelar makan langsung istirahat karena besok pagi ada urusan dan sore harinya saya akan terbang ke Jakarta dengan pesawat Lion Air.


0 komentar:

Posting Komentar