27 Agustus 2009

Liburan Di Untung Jawa Selesai, Kembali Ke Tangerang

Liburan Di Untung Jawa Selesai

Berdasarkan informasi yang kami terima dari warga Untung Jawa di hutan mangrove tadi kalau sudah ada kapal yang menunggu di dermaga. Dan memang benar informasi tersebut. Beberapa penumpang yang kali ini kebanyakan wisatawan langsung naik ke atas kapal. Sebenernya agak lama juga kapal ini berangkat ke Tanjung Pasir. Setelah 1 jam mengunggu akhirnya kapal berangkat juga.

Kapal mulai bergerak meninggalkan dermaga Untung Jawa. Walaupun tidak terlalu istimewa, paling tidak kedatangan saya kesini untuk menuntaskan rasa penasaran saya dengan pulau ini. Cukup lumayan juga untuk liburan keluarga terutama yang sudah bosan dengan penatnya Jakarta. Apalagi biaya ke Untung Jawa sangat murah.

Liburan Di Untung Jawa Selesai

Liburan Di Untung Jawa Selesai

Di tengah perjalanan kami ke Tanjung Pasir mesin kapal mati total. Haduhh.. Kami terombang-ambing di tengah laut selama 30 menit sementara crew berusaha memperbaiki mesin kapal. Untungnya mesin kapal bisa diperbaiki dan kapal bisa melanjutkan perjalanan. Sampai lagi kami di Tanjung Pasir yang kotor dan bau. Dengan cepat kami meninggalkan dermaga Tanjung Pasir untuk mencari angkot ke Kampung Melayu. Selanjutnya kami naik angkutan yang sama seperti saat berangkat untuk menuju Cikokol. Yupz usai sudah petualangan sehari kami di Pulau Untung Jawa. Paling tidak saya sudah bisa tidur nyenyak dan tidak memikirkan lagi seperti apa Pulau Untung Jawa itu. Xixixi..

Liburan Di Untung Jawa Selesai


0 komentar:

Posting Komentar