11 Juni 2010

Kembali Ke Kuta Area, Ke Pantai Kuta Lagi

Kembali Ke Kuta Area, Ke Pantai Kuta Lagi

Lagi-lagi saya sangat beruntung karena nggak nyasar-nyasar untuk kembali ke daerah Kuta. Jam 6 sore saya sudah sampai lagi di Kuta. Karena untuk ke hotel saya harus melewati Jalan Pantai Kuta, jadi nggak ada salahnya saya mampir dulu ke Pantai Kuta lagi. Barangkali bisa mendapatkan sunset yang tidak saya dapatkan kemaren-kemaren karena esok hari saya sudah harus meninggalkan Bali.

Seperti biasanya, Kuta ramai sekali pada sore hari. Dan lagi-lagi saya gagal mendapatkan sunset karena di Kuta sore itu cukup mendung. Untung saja nggak turun hujan. Setelah gelap saya mencari makan terlebih dahulu baru kemudian kembali ke hotel. Saya sudah nggak kemana-mana lagi. Saya sudah lelah dengan jalan-jalan hari ini. Walaupun lelah tapi sangat menyenangkan, terutama melihat pemandangan Gunung Batur dan Danau Batur di Kintamani tadi.

Pesawat saya besok berangkat jam 10 pagi waktu Denpasar. Sebenarnya saya bisa saja pulang malam ini ke Surabaya, tapi hal tersebut tidak saya lakukan karena saya sangat ingin mencoba naik pesawat baling-balik ATR 72-500 milik Wings Air. Besok adalah pengalaman pertama saya naik pesawat baling-baling, pasti akan mengasyikkan. Sekarang saya harus istirahat agak besok nggak bangun kesiangan.


0 komentar:

Posting Komentar