11 Juni 2010

Menghabiskan Waktu Sore Di Pantai Jimbaran

Menghabiskan Waktu Sore Di Pantai Jimbaran

Pulang dari Sangeh ke arah Denpasar/Kuta saya tidak melewati jalan yang tadi saya lewati. Saya hanya mengikuti saja petunjuk-petunjuk arah yang ada untuk sampai ke Kuta area. Sangat beruntung juga saya tidak nyasar walaupun saya benar-benar nggak tau yang saya lewati itu daerah mana. Tiba-tiba saya sudah sampai Kota Denpasar dan langsung menuju ke arah Kuta. Walaupun sudah sore tapi matahari masih sangat terik jadi kepikiran untuk mampir ke Pantai Jimbaran.

Antara Pantai Kuta dan Pantai Jimbaran sebenarnya bersebelahan, tapi dipisahkan oleh Bandara Ngurah Rai. Jadi Pantai Jimbaran juga sama seperti Kuta, bisa untuk melihat sunset di sore hari. Pantai Jimbaran jauh lebih sepi daripada Kuta. Mungkin karena itu pula bule-bule di sini lebih berani untuk topless. :D

Menghabiskan Waktu Sore Di Pantai Jimbaran

Yang menjadi favorit pengunjung yang datang di Pantai Jimbaran adalah resto-resto seafood yang ada di tepi pantai. Jadi pengunjung bisa menyaksikan sunset sambil makan malam di tepi pantai. Kalau pelancong gembel kayak ane sih nanti dulu deh mau makan di situ, bisa-bisa malah nggak bisa pulang. Xixiixixi..

Sayang sekali lagi-lagi matahari tertutup awan. Gagal lagi deh saya hunting sunset di Jimbaran ini. Setelah matahari terbenam saya pulang menuju ke hotel. Tapi sebelumnya mampir dulu di Jalan Tuban untuk makan malam. Suasana malam di Kuta-Legian masih seperti kemaren, sangat bising. Untungnya penginapan saya yaitu Cempaka 2 letaknya agak masuk ke gang sehingga nggak bising-bising amat seperti di Dua Dara Inn kemaren.


0 komentar:

Posting Komentar