11 Juni 2010

Pindah Penginapan Ke Cempaka 2

Pindah Penginapan Ke Cempaka 2

Pagi-pagi saya sudah bangun dan mandi. Kemudian saya sarapan dengan makanan yang disediakan oleh hotel. Sarapan pagi itu adalah roti bakar, salad buah, dan segelas teh manis. Pagi ini rencananya saya akan mencari hotel terlebih dahulu. Saya akan pindah hotel karena di Dua Dara Inn harganya agak mahal. Saya coba datang ke Losmen Arthawan yang letaknya tidak jauh dari hotel yang saya tempati sekarang ini. Sayangnya Losmen Arthawan lagi-lagi masih full, tidak ada tempat tidur tersisa. Kemudian saya ke Cempaka 2 yang letaknya juga tidak jauh dari Dua Dara Inn. Alhamdulillah masih ada kamar yang tersedia.

Tarif kamar di Cempaka 2 hanya 80.000. Jauh lebih murah dibandingkan dengan Dua Dara Inn dengan fasilitas yang hampir sama. Malah menurut saya di Cempaka 2 lebih bersih, lebih baru, kamar mandi juga bersih dan terawat, dan tempat tidur yang masih baru pula. Jadi menurut saya Cempaka 2 menawarkan hal yang lebih baik dengan harga yang lebih murah. Saya langsung bayar menginap di Cempaka 2 untuk dua malam.

Setelah mendapatkan hotel pengganti, saya segera kembali ke Dua Dara Inn untuk mengemasi barang-barang saya dan check out. Lalu saya kembali ke Cempaka 2 untuk menaruh barang-barang saya. Nah di Cempaka 2 ini saya berkenalan dengan 2 orang cewek yang juga berasal dari Surabaya. Mereka adalah Sherli dan kakaknya. Sayang sekali itenery kami sangat berbeda sehingga kami tidak bisa jalan bersama. Saya hari ini akan ke Tanah Lot sampai ke Bedugul sana, sedangkan Sherli dan kakaknya baru akan ke GWK, Dreamland, dan Uluwatu yang sudah saya kunjungi kemaren.

Akhirnya kami berpisah terlebih dahulu untuk sementara karena saya akan berangkat ke Tanah Lot, sedangkan mereka belum juga mandi dan masih melihat-lihat peta untuk menuju ke GWK sampai Uluwatu. Hohoho..


21 komentar:

  1. Gan, posisi cempaka dua ada di mana si?

    BalasHapus
  2. letaknya kalo dari arah pantai kuta sebelum dua dara inn. masuk ke gang di sebelah kanan..

    BalasHapus
  3. mas, mohon info di losmen cempaka 2 ada kamar AC nya kah? kalo yang harga 80rb itu fasilitas dalam kamar nya apa mas? makasih

    BalasHapus
  4. sepertinya nggak ada yang AC. semua pake fan, tapi nggak tau juga sih.. yang 80rb fasilitasnya cuma kipas angin, kamar mandi dalam, sama sarapan.. udah itu aja..

    BalasHapus
  5. Gan, posisi cempaka dua ada di mana si?

    BalasHapus
  6. permisi mau ikut gabung ney ^_^, aq juga pernah stay d dua dara Inn, klo yg AC kamar mandinya ada bath tub+air panas. tp klau yg kipas bak madi+ gayung aja. klo d cempaka 2, kamar mandinya bagaimana ?? pakai shower+ada air panasnya gk ??
     

    BalasHapus
  7. haduh... akhirnya ketemu blog kamu lg stelah ngubeg2 google...
    klo tempat nyewa motor da refrensi lg gk mas ?? temen aq pernah dpt sewa motor 40rb, sementara aq 60rban... lumayan kan bsa ngirit budget. hehehe.. sekalian tempat nyewa mobil murah juga ya,,, abis klo pergi jauh2 kyaknya gk mungkin klo naik motor... hehehe... thakns ya bantuannya... salam kenal,,

    BalasHapus
  8. biar nggak susah nyari tinggal klik aja tombol 'Subscribe by email" di bagian bawah.. hehe..

    Aku biasa nyewa motor di Jalan Legian tepatnya di samping Monumen Bom Bali. Biasanya pemilik ngasih harga normal 50.000, tapi karena aku udah langganan dan kalo sewa lebih dari sehari sama dia dikasih harga 40.000 per hari.. Namanya Bli Made, nomer hapenya 081916451442. Kalo udah dapet penginapan tinggal call aja dia, nanti motornya bakal dianter ke penginapan. Kemaren waktu terakhir ke Bali Bli Made juga berpesan suruh menghubungi dia kalau suatu saat butuh mobil untuk disewa.. jadi kalau mau sewa mobil silahkan coba hubungi dia aja yah kali aja dapet murah..

    BalasHapus
  9. kalau mau booking gmn ya?

    BalasHapus
  10. kayaknya nggak menerima booking dulu deh.. datang langsung, kalau ada room kosong langsung masuk.. rata-rata begitu di poppies..

    BalasHapus
  11. nugraha arya yuana arya27 Maret, 2012 11:09

    minta CP dong buat tanya" email : arya.yuana@yahoo.com

    BalasHapus
  12.  silahkan add facebook atau follow twitter saya :)

    BalasHapus
  13. Fiandsimplevoice30 April, 2012 07:46

    cempaka 2 ini alamat'a d mana?
    kumplit ya mas, trima kasih

    BalasHapus
  14. duhh alamat lengkapnya nggak nyatet.. yang jelas sih ada di jalan poppies 2 deketnya dua dara inn.. masuk ke gang dikit.. kalo misalnya bingung coba tanya orang2 sekitar aja.

    BalasHapus
  15. Mega Karunia R.31 Mei, 2012 18:42

    mas wisata di Balinya pake travel apa gmn? Ada recomended travel yg murah nggak buat nganterin wisata di bali ?

    BalasHapus
  16. mas wisata di Balinya pake travel atau gmn ? Lebih enak mana nyewa mobil atau pake travel buat wisata di Bali? kalau pakai travel, ada recomend ngk? Trs hotel cempaka 2 jauh nggak dr Pantai Kute? Maaf nanya banyak banget, makasih infonya :)

    BalasHapus
  17. saya nggak pernah pake travel agent mbak jadi nggak tau travel agent mana yang bagus.. kalau pengen leluasa sih enak sewa mobil, kalau nggak mau ribet tinggal pake travel agent.

    cempaka 2 deket sama pantai kuta, kurang lebih jalan kaki 200 meter. tapi di sini nggak ada parkiran mobil lho, cuma bisa buat motor aja karena masuk ke gang sempit..

    BalasHapus
  18. mw tya mas.. range hrg per kmr yg stndar di losmen cempaka 2 brp?? klo di isi 2 org kena tmbhn biaya g?? trs di cempaka ad penyewaan mtor g? thx sblmnya mas, slm kenal 

    BalasHapus
  19. kalo 2 orang dulu sih 100.000, mungkin sekarang sekitar 120.000 :)

    di cempaka nggak ada rental motor, jalan kaki aja ke jalan legian banyak banget kok rentalan..

    salam kenal juga mbak lala

    BalasHapus
  20. mas bulan februari ini rencananya saya mau ke bali dan saya tertarik dg blog mas tentang penginapan cempaka 2

    BalasHapus