10 Juni 2010

Sewa Motor Untuk Tiga Hari Di Bali

Untuk jalan-jalan di Bali rencananya saya akan menyewa motor saja. Banyak sekali tempat-temapt penyewaan motor di Bali. Motornya juga sangat bervariasi, mulai dari motor bebek seperti Supra, matik seperti Vario dan Mio, serta motor sport seperti Tiger. Tentu saja beda jenis motor beda juga harga sewanya. Tapi yang menjadi favorit di sini adalah motor matik seperti Mio atau Vario.

Saya menyewa motor di Jalan Legian, tepat di sebelah Monumen Bom Bali. Kebetulan yang tersedia tinggal motor Vario. Awalnya yang nyewain ngasih harga 50.000 per hari. Setelah ditawar-tawar, terjadi kesepakatan 40.000 per hari untuk saya sewa selama 3 hari. Total saya mengeluarkan uang sebesar 120.000 untuk sewa motor.

Sewa Motor Untuk Empat Hari Di Bali

Oh ya, wisatawan domestik ataupun internasional juga tidak sedikit yang mampir ke Monumen Bom Bali untuk berfoto ria serta mengenang kejadian kelam yang terjadi beberapa tahun lalu yang menimpa Bali. Saya nggak terlalu lama di Monumen Bom Bali karena saya juga sudah mendapatkan motor untuk jalan-jalan. Lagian hari udah semakin panas, saya akan memulai jalan-jalan hari ini untuk menuju ke Garuda Wisnu Kencana alis GWK.


2 komentar:

  1. boleh minta info nomer telp persewaan motornya bro ?
    kirim ke email bahrulnajoan@gmail.com

    BalasHapus