2 Juli 2010

Nyantai Di Taman Bungkul Surabaya

Taman Bungkul Surabaya

Beruntung sekali Surabaya memiliki banyak ruang terbuka hijau. Banyak taman-taman kota yang terdapat di Surabaya, salah satunya adalah Taman Bungkul yang ada di Jalan Raya Darmo. Setiap hari taman yang satu ini selalu ramai dikunjungi oleh warga Surabaya baik bapak-bapak, ibu-ibu, anak-anak, ABG, ataupun remaja.

Taman Bungkul memang menjadi tempat yang mengasyikkan untuk bersantai, berkumpul dengan teman, ataupun berpacaran di sore atau malam hari sepulang kerja atau kuliah. Hehehe.. Banyak juga fasilitas yang ada di taman ini, mulai dari hotspot, fasilitas untuk para biker, skater zone, dan juga taman bermain anak-anak. Di tengah-tengah taman terdapat panggung yang biasanya menjadi tempat untuk pertunjukan musik di ahkir pekan.

Taman Bungkul Surabaya

Semakin malam Taman Bungkul menjadi semakin ramai. Banyak juga pedagang asongan yang menjajakan makanan ataupun minuman seperti aneka kopi untuk menjaga mata agar tetap bugar menikmati Surabaya di malam hari karena nggak sedikit juga cewek-cewek yang bening-bening berseliweran di Taman Bungkul. Hehehe..

Untuk mengunjungi Taman Bungkul ini tidak akan dikenakan biaya alias gratis, cuma siapin aja uang untuk parkir dan juga uang receh untuk para pengamen karena semakin malam para pengamen disini juga semakin banyak.

Taman Bungkul Surabaya


6 komentar:

  1. Taman yang bagus yach. Menakjubkan, karena masih berada di wilayah dalam kota *hmm...saya tidak melihat gedung-gedung tinggi pencakar langit disini* jadi kesan asrinya semakin terasa dan jauh dari perkotaan yach. Liat dari fotonya sich bagus. Thanks for sharing infonya, Bro :D

    BalasHapus
  2. untuk bangunan2 tinggi sebenernya ada di sekitar taman ini karena memang letaknya ada di tengah kota, cuma nggak banyak bangunan seperti tinggi2 itu. lagipula kebanyakan disini gedung2 perkantoran, jauh dari shoping mall dan sejenisnya.

    BalasHapus
  3. Kapan2 mampir di Pulau Belitung mas, Negeri Laskar Pelangi

    BalasHapus
  4. mudah-mudahan secepatnya.. soale lumayan mahal juga ongkos kesana.. hehehe

    BalasHapus
  5. rie ramadhaanie08 Juni, 2011 15:24

    one of my favorite spot in surabaya... cobain bebek kremesnya mas, d sebelah barat, yang didepan RS, mantep banget tuhhh. menu wajib kalo maen kesana. hehe

    BalasHapus
  6. bebek kremes? hmm.. coba nanti tak cariin, belum pernah liat malahan padahal sering banget lewat

    BalasHapus