25 Juli 2010

Sore Di Pantai Marina Semarang

Pantai Marina Semarang

Habis dari Kelenteng Sam Poo Kong, saya, Andi, dan Frandy melanjutkan jalan-jalan keliling Semarang. Kali ini menuju ke sebuah pantai yang ada di Semarang, namanya Pantai Marina. Saya sih sebenernya lagi nggak tertarik ke pantai, Andi yang ngebet ngajakin kesana. Karena seharian dia sudah ngikutin saya ke Pagoda Avalokitesvara, Masjid Agung Jawa Tengah, dan Kelenteng Sam Poo Kong jadi nggak ada salahnya kalau saya kali ini nurutin keinginan dia. Roby juga bisa ikutan ke pantai sore itu, jadi kami kesana berempat.

Untuk masuk ke Pantai Marina pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar 3.000 saja, cukup murah kalo saya pikir. Bayangan saya sih pantainya seperti sebuah resort yang bagus karena saat membaca di internet di Pantai Marina terdapat penyewaan boat, jetsky, perahu, dan lain-lain.

Ketika sampai disana clingak-clinguk, ternyata kayak gitu doang pantainya. Nggak ada apa-apa tuh, malah bingung saya. Sepanjang bibir pantai diberi tembok-tembok beton untuk menahan terjangan air laut agar tidak abrasi sepertinya. Dan sepanjang tembok-tembok yang juga menjadi jogging track itu berjejer pasangan muda-mudi yang sedang memadu kasih. Walah kasus nih kalo udah kayak gini. Nggak berlama-lama disana, mending langsung pulang aja. Nggak recommended deh buat kesana, apalagi untuk yang masih jomblo karena sepanjang mata memandang adalah orang-orang asyik pacaran "mengarah ke perbuatan asusila". Ternyata Pantai Marina bagus namanya doang, kecewa saya. Gara-gara ngikutin maunya Andi juga nih.. Hwahhahaha..

Pantai Marina Semarang


0 komentar:

Posting Komentar