22 Februari 2011

Acara Puncak AGM 3 Di Bali

Acara Puncak AGM 3 Di Bali

Dua hari di Bali dalam rangka AGM 3 sangat tidak terasa. Acara-acara yang dipersiapkan oleh PK-DPS (member Indoflyer asal Bali) memang luar biasa. Hal-hal menarik saya dapatkan di sini. Terutama kunjungan ke Lanud Ngurah Rai tadi, sebuah hal yang sangat langka dan mungkin tidak akan saya dapatkan lagi kesempatan tersebut di lain waktu.

Akhirnya tiba juga acara puncak AGM 3 Indoflyer yang diadakan di Bali ini. Acara puncaknya diadakan di Laota, sebuah Chinese Restaurant yang terletak di Jalan Tuban kalau saya nggak salah inget. Untuk itu setelah kunjungan ke Lanud Ngurah Rai kami bersama-sama menuju ke Laota untuk makan siang bersama sekaligus menjadikannya sebagai acara puncak AGM 3.

Acara Puncak AGM 3 Di Bali

Sebenernya apa sih acara puncak AGM 3? Acara puncaknya cuma ada satu aja yaitu menentukan tempat AGM 4 berlangsung untuk tahun berikutnya. Sementara acara-acara yang sudah dilalui dari kemaren sampai dengan hari ini adalah acara-acara sampingan yang sifatnya hanya untuk bersenang-senang sekaligus untuk pembelajaran. Walaupun senang-senang tapi tetep ada seriusnya dong.

Lha terus di manakah diadakan AGM 4? Itu nanti karena sebelum menentukan itu kami makan siang bersama terlebih dahulu dengan menu-menu makanan yang sudah dipesan. Kayakanya acara makan siang kali ini pada agak brutal. Mungkin karena tadi pagi belum pada sarapan kali ya. Hehehe..

Acara Puncak AGM 3 Di Bali

Acara Puncak AGM 3 Di Bali

Setelah selesai makan baru deh serius untuk menentukan lokasi AGM 4 di tahun 2011. Ada beberapa member yang mengajukan kotanya untuk menjadi tuan rumah. Setelah disepakati, akhirnya Jakarta yang terpilih untuk menjadi tuan rumah AGM 4 pada tahun 2011. Sedangkan untuk waktu dan tanggalnya masih belum ditentukan, nanti menyusul.

Acara puncak sudah selesai, berarti selesai sudah acara AGM 3 yang dilakukan selama kurang lebih 2 hari ini. Sebelum kembali ke penginapan untuk check out, kami berpamitan terlebih dahulu serta mengucapkan terimakasih kepada para pengurus yang sudah menjadika acara AGM 3 ini menjadi sukses. Tidak lupa saya juga mengucapkan terimakasih kepada Indoflyer yang sudah memberi akomodasi gratis selama di Bali. Sebelum berpisah tentunya berfoto bersama terlebih dahulu dengan rekan-rekan.

Acara Puncak AGM 3 Di Bali

Kami kemudian kembali ke penginapan, mengambil barang-barang bawaan, dan check out. Ada member yang langsung menuju ke Terminal Ubung di Denpasar karena akan segera pulang ke kotanya, ada pula yang langsung ke airport. Sementara itu saya dan beberapa rekan-rekan yang masih bertahan di Bali karena jadwal penerbangan untuk teman-teman ini masih nanti malam, sedangkan jadwal penerbangan saya kembali ke Surabaya masih besok sorenya. Tentu saja kami memanfaatkan waktu yang tersisa ini untuk berbagai kegiatan. Apa saja itu? Tunggu aja yaa... :D

Acara Puncak AGM 3 Di Bali


0 komentar:

Posting Komentar