11 Februari 2011

Ke GWK Lagi, Dengan Keluarga Besar Indoflyer

Nggak enaknya jadi peserta yang dateng duluan ya kayak gini, harus nungguin peserta-peserta lain dateng semua dulu. Pagi-pagi jam 8 ada yang gedor-gedor kamar udah kayak razia aja, ternyata Om Faisal dan beberapa member dari Malang sudah datang dijemput oleh Om Avio di Terminal Ubung. Berikutnya kami sarapan soto ayam terlebih dahulu di warung soto dekat penginapan.

Menjelang siang para member dari berbagi kota seperti Jogja, Bandung, Jayapura, Jakarta, dan lain-lain mulai berdatangan. Setelah makan siang kami berkumpul terlebih dahulu untuk briefing dan pembagian hadiah. Sebenarnya acara AGM III nggak ada hal-hal yang serius. Yang ada cuma jalan-jalan, makan, ngobrol, ketawa-ketiwi dengan para member lainnya. Dengan begitu komunitas ini akan saling mengenal satu sama lain karena biasanya hanya berkomunikasi melalui forum secara online. Total ada sekitar 30 member yang datang mengikuti acara ini.

Jam 2 siang kami mulai berangkat jalan-jalan hari ini. Tujuan yang pertama adalah ke Garuda Wisnu Kencana (GWK). Ini adalah ketiga kalinya saya ke GWK. Nggak ada yang berubah dengan tempat ini. Sampai di GWK kami juga cuma ketawa-ketiwi, foto-foto, dan main beberapa permainan yang ada di GWK seperti flying fox, ATV, dan lain-lain.

Cukup lama juga kami berada di GWK. Padahal jam sudah menunjukkan pukul 5 sore dan kami akan segera ke Pantai Dreamland untuk hunting sunset dan pepaya bangkok :D. Beberapa member masih asyik dengan permainan-permainan yang ada di GWK. Oh ya, flying fox di sini cukup seru karena lumayan panjang. Tiketnya juga nggak mahal-mahal amat.

Foto keluarga terlebih dahulu sebelum meninggalkan GWK. Selalu ada senyum di Indoflyer... (Foto dari kamera Pak Ketum & Mas Ardo)