17 Februari 2011

Makan Malam Di Bebek Goreng Haji Slamet

Makan Malam Di Bebek Goreng Haji Slamet

Setelah matahari terbenam, rombongan kami mulai meninggalkan Pantai Dreamland. Karena sudah malam sudah waktunya mengisi perut untuk makan malam. Malam itu kami diajak untuk makan di Rumah Makan Bebek Goreng Haji Slamet. Saya lupa lokasinya dimana, yang jelas sih nggak terlalu jauh dari penginapan kami. Masih di sekitaran Kuta lah pokoknya.

Bagi yang tinggal di Solo, Jogja, Surabaya, ataupun kota lain di Jawa pasti sudah nggak asing dengan yang namanya Bebek Goreng Haji Slamet. Tempat makan yang satu ini memang cabangnya udah bejibun dimana-mana. Di Surabaya aja yang saya tau ada tiga, mungkin bisa lebih. Belum di kota-kota lain yang juga biasanya lebih dari satu cabang di setiap kota.

Makan Malam Di Bebek Goreng Haji Slamet

Menu andalan di sini sudah dapat dipastikan dari nama rumah makannya yaitu bebek goreng disajikan dengan sambal korek. Ada juga sih menu lain seperti ayam goreng, tapi tetep dong yang istimewa bebek gorengnya. Setelah makanan tersaji kami segera menyantap makanan yang dihidangkan. Bebek gorengnya digoreng kering dan gurih. Kalo dari rasa sih menurut saya juga biasa aja. Bebek goreng dimana-mana ya seperti itu rasanya, mungkin yang berbeda di sambalnya. Sambalnya pedes bangettt.. Tapi tetep aja habis. Hahaha.. Yang makan juga pada keringetan semua karena kepedesan.. :D

Setelah kenyang makan kami kembali lagi ke penginapan di Wisma Sriwijaya untuk istirahat. Setelah ini adalah acara bebas. Bagi yang mau jalan-jalan, pijet, belanja, atau kemana saja bebas. Saya sendiri cuma di penginapan lalu tidur setelah sebelumnya ngobrol-ngobrol dengan teman-teman di halaman wisma.

Makan Malam Di Bebek Goreng Haji Slamet


6 komentar:

  1. wah jadi lapar nih, siang-siang begini...

    BalasHapus
  2. langsung meluncur ke bebek goreng haji slamet terdekat mas joe.. hehehe

    BalasHapus
  3. kalo dimakan seperti itu, kog kayanya enak buanget ya? :p

    BalasHapus
  4. enak karena udah pada kelaparan.. hohohoho

    BalasHapus
  5. enak karena udah pada kelaparan.. hohohoho

    BalasHapus
  6. wah jadi lapar nih, siang-siang begini...

    BalasHapus