28 Februari 2011

Pantai Kuta Lagi Sebelum Ke Airport

Pantai Kuta Lagi Sebelum Ke Airport

Jalan-jalan hari ini memang cukup singkat karena waktu yang nanggung. Ke Monumen Bom Bali sudah, Pantai Jimbaran sudah, Pantai Tuban sudah, dan makan Nasi HOT juga sudah. Sekarang waktunya buat balik lagi ke Kuta. Nongkrong dulu di pantai sebelum balikin motor ke tempat rental.

Seperti biasanya walaupun panasnya nggak kira-kira tapi Pantai Kuta tetep aja rame. Memang banyak kegiatan yang bisa dilakukan di sana. Mulai dari berenang, surfing, berjemur, ataupun hanya duduk-duduk di tepi pantai. Karena panas banget dan takut kulit jadi gosong jadi mending saya duduk-duduk di tepi pantai sambil minum minuman dingin dan ngobrol dengan ibu-ibu penjualnya. Ya lumayan untuk menghabiskan waktu paling nggak sampai mendekati waktu penerbangan saya ke Surabaya.

Saya nggak lama-lama di Pantai Kuta, setelah jam tangan saya menunjukkan pukul 15.30 saya langsung cabut ke arah Jalan Legian tepatnya sebelah Monumen Bom Bali buat balikin motor. Nyampe sana langsung disambut oleh pemilik motor lalu saya langsung diantar ke airport. Saat saya menyewa motor ini untuk setengah hari memang diberi harga full seperti halnya menyewa untuk sehari. Namun saya minta kompensasi untuk diantar ke airport secara gratis.


0 komentar:

Posting Komentar