1 Maret 2011

Saatnya Pulang, Berangkat Ke Airport Ngurah Rai

Saatnya Pulang, Berangkat Ke Airport Ngurah Rai

Hanya tiga hari tiga malam di Bali memang terasa sangat singkat. Akhirnya saya harus mengakhiri trip saya ke Bali. Sore itu saya harus pulang ke Surabaya. Pengalaman yang sangat menyenangkan bisa berkumpul dengan teman-teman dari Indoflyer yang hadir dalam acara AGM 3. Kami yang tadinya hanya kenal secara online, pada acara tersebut bisa bertatap muka secara langsung. Kami bisa berdiskusi mulai dari hal yang serius sampai hal yang konyol, ketawa-ketiwi di penginapa, dan lain-lain. Yang jelas acara AGM 3 di Bali sangat luar biasa. Mudah-mudahan bisa ketemu lagi pada AGM 4 di Jakarta tahun 2011.

Seperti yang sudah saya tulis pada postingan sebelumnya, untuk ke airport saya diantar oleh pemilik motor yang menyewakan motornya kepada saya. Memang saya sudah kenal dan cukup akrab dengan pemilik motor yang satu ini karena sebelumnya saya juga pernah menyewa motor kepadanya. Dan untuk mengantarkan saya ke airport ini saya nggak dikenai biaya alias gratis.

Lokasi Bandara Ngurah Rai yang cukup dekat dengan Kuta membuat perjalanan saya ke Bandara cukup singkat. Tidak ada kemacetan sore itu. Hanya dalam waktu lima belas menit saya sudah sampai di Bandara Ngurah Rai. Tidak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada Bli Made yang sudah mengantar saya. Setelah berpamitan saya langsung masuk ke ruang check in walaupun penerbangan saya masih dua jam lagi.


3 komentar:

  1. bagaimana mas pengalamannnya di BAli

    BalasHapus
  2. pastinya mas wijanarko punya kenalan baru ya di Bali

    BalasHapus
  3. bali? kurang puas kalo cuma seminggu disana.. hhohoohoho

    BalasHapus