20 Februari 2012

Gubernur Paling Narsis Se-Indonesia?

visit south sulawesi 2012

visit south sulawesi 2012

Saya tidak akan terlalu banyak komentar mengenai foto di atas. Yang jelas selama di Makassar saya cukup sering melihat foto-foto seperti di atas. Bagaimana sebuah iklan pariwisata yang ditempeli dengan foto sang gubernur. Setidaknya saya melihat gambar-gambar tersebut di Bandara Sultan Hasanuddin, di sebuah mobil dinas yang terparkir di Fort Rotterdam yang ntah milik siapa, di baliho-baliho dalam Kota Makassar dalam jumlah yang tidak sedikit, bahkan saya pernah melihat di baliho besar yang ada di Bandara Soekarno-Hatta (Cengkareng) dan juga pernah melihatnya tertempel di sebuah pesawat Lion Air Boeing 737-900ER. Ckckckckkck.. Apakah dengan modal foto sang gubernur kunjungan wisata Sulawesi Selatan akan meningkat? Silahkan dikomentari.. Heuheu


16 komentar:

  1. hahaha, jadi ingat negara Turkmenistan, di mana-mana ada foto dan patung presidennya. Lebih parah narsisnya (itu menurut buku yg saya baca ^^)

    BalasHapus
  2. mungkin sesekali browsing tentang North Korea ;)

    BalasHapus
  3. mungkin pak gubernurnya ingin lebih terkenal :) btw salam kenal juga mas

    BalasHapus
  4. hauhauhauhauhaua.... itu pertanyaan yang sama ketike berkunjung ke makassar tahun lalu :D

    BalasHapus
  5. tapi pengennya itu udah kelewatan deh.. :|

    BalasHapus
  6. Best Nature Asia tapi gambarnya pak gubernur.. #pingsan

    BalasHapus
  7. yaah minimal kan orang luar jadi tahu siapa gubernurnya :P

    BalasHapus
  8. Lagi mo pemilihan mungkin mas Tri,. Soalnya dulu waktu di kalimantan kayak gitu jugak. Tapi yaa pas musim pemilu gubernur siii. Hehe..

    BalasHapus
  9. kalo yang ini sepanjang tahun dari awal menjabat ar.. ahaha.. 

    BalasHapus
  10. Ke Makassar terakhir 2010, pas gubernur yang itu baru dilantik kali ya, jadi narsisnya belom muncul. :)

    BalasHapus
  11.  ini fotonya Syahrul Yasin Limpo bukan? yah...menurut postingan yang saya ikuti dari Daeng Gassing, Makassar memang mau Pilkada sih...awal 2013 nanti. tapi gaungnya sudah kerasa dari kapan tahu yah...ck ck ck.

    yah, beginilah wajah politik di negeri ini. hahaha... Pemilu masih 2014 aja, muka muka orang dengan senyum standard sudah menghiasi jalanan ibukota, dari 2011....
    Maaf ya Pak, muka bapak enak dilihat koq. tapi saya lebih suka kalau yang disajikan adalah Air Terjun Bantimurung, Gunung Lompobattang, Buntu Kabbobong, atau deretan rumah di desa adat Ke'te' Kesu', misalnya. :D *saya menghindari komen yang terlalu berat hihihihi*

    BalasHapus
  12. syukur kalo narsisnya belum muncul, sekarang nggak ketulungan.. coba deh googling tentang narsisnya gubernur yang satu ini, pasti banyak yang membahas.. hihihi

    BalasHapus
  13. bener mas.. saya juga nggak banyak komen deh tentang yang satu ini.. takut di-sue.. heuheu.. 

    BalasHapus
  14. nurhasty natalina sari22 Februari, 2012 20:19

    Sudah pernah ke Karanganyar Mas? Disana jg ada Bupati TERNARSIS sedunia, hehehe...

    BalasHapus
  15.  Karanganyar yang deket Solo mbak? cuma lewat doang dan nggak terlalu perhatiin sih.. :D

    BalasHapus