9 Agustus 2012

Kembali Lagi Ke Pantai Blue Point Yang Mungil

pantai blue point

Sudah sampai di Uluwatu agak nanggung juga kalau nggak mampir di Pantai Blue Point. Karena tinggal ngesot doang udah sampe. Namanya keren kan? Bukan Indonesia banget.. Sebelumnya saya juga sudah pernah ke Pantai Blue Point. Tapi saya masih belum bosen tuh ke pantai yang kecil, mungil namun bersih dan sangat terawat ini.

Untuk ukuran pantai, Blue Point memang nggak bisa dibandingkan dengan Kuta yang panjangnya nggak ketulungan dengan fasilitas yang bisa dibilang amat sangat komplit. Tapi setidaknya masih banyak hal yang bisa dibanggakan dari Blue Point. Jelas sekali pantai ini nggak terlalu crowded. Pantainya yang kecil itu sangat bersih, tidak seperti Kuta yang banyak sampah berserakan di sepanjang pantai. Tempatnya juga cukup nyaman untuk bersantai dan berteduh dari panas-panasan di bawah batuan karang. Dari segi fasilitas meskipun nggak selengkap di Kuta, namun fasilitas disini bisa dibilang cukup untuk sebuah pantai berukuran kecil.

pantai blue point

pantai blue point

Kegiatan yang paling enak dilakukan di Blue Point adalah berenang di pantai dan bersantai sambil menikmati pemandangan alam yang cantik. Kalau kalian doyan banget sama yang namanya surfing, Pantai Blue Point ini juga layak untuk surfing. Meskipun nggak banyak, tapi ada beberapa turis yang bersurfing ria disini. Finally, saya merekomendasikan pantai ini sebagai salah satu destinasi pantai yang harus dikunjungi saat berlibur di Bali.


3 komentar:

  1. kok aku merasa blue pointnya beda ama yang aku kunjungi ya pas liat foto2nya
    aku yang di kawasan banyak pedagangnya itu bro yg di tebing 

    BalasHapus
  2. Rurin Claradiesty02 April, 2013 03:57

    ini sebelah mana ya cak pantainya?

    BalasHapus