11 Agustus 2012

Padang-Padang Mulai Jadi Favorit Turis Di Bali

pantai padang-padang

Wisata alam di Bali berarti pantai, pantai, dan pantai. Meskipun terdapat wisata alam lain yang nggak kalah menarik, namun sudah jamak orang mengidentikkan Bali dengan pantai-pantainya yang indah. Ratusan pantai tersebar di seluruh pelosok Bali. Hampir semuanya bagus-bagus. Di kawasan Pecatu yang berada di selatan Bali saja kalau dihitung ada belasan bahkan mungkin puluhan pantai. Salah satu yang menjadi daya tarik wisatawan saat ini adalah Pantai Padang-Padang yang terletak tidak jauh dari Pantai Dreamland.

Kalau kalian berencana pergi ke Pura Uluwatu, bisa sekalian ke Pantai Blue Point, Pantai Uluwatu, Dreamland, dan tentunya Padang-Padang yang juga tak kalah menarik. Semua pantai tersebut berada pada satu jalur. Sangat mudah untuk mencarinya.

Pantai Padang-Padang yang berada di balik bukit ini memang nggak terlalu luas. Bahkan cenderung hanya berupa pantai kecil saja dengan pasir putih yang bersih. Belakangan cukup banyak turis yang menggandrungi pantai ini karena tempatnya yang lebih sepi dan nyaman. Secara otomatis sekarang pantai jadi agak ramai. Tapi masih cukup nyaman kok untuk dikunjungi. Di pantai ini sih paling enak buat cuci mata. #ups

Kami berada di Pantai Padang-Padang hanya sebentar saja karena sebelumnya sudah cukup lama bermain air di Pantai Blue Point. Dari Padang-Padang kami segera menuju ke sebuah tempat untuk menyaksikan Tari Kecak karena hari sudah mulai sore.


0 komentar:

Posting Komentar