28 November 2012

Serunya Hunting Foto Candid di Kota Tua

kota tua jakarta

Setelah cukup puas berkeliling Kota Tua Jakarta dengan ojek sepeda selama kurang lebih dua jam dengan mengunjungi berbagai macam objek, akhirnya saya kembali lagi ke Taman Fatahillah yang merupakan pusat kegiatan wisata di Kota Tua.

Disini saya mulai bingung sih mau melakukan aktifitas apalagi. Pengen ke Museum Bank Mandiri dan Museum Bank Indonesia tapi udah mulai males jalannya. Akhirnya duduk-duduk santai sambil ngeluarin kamera, mulai deh jepret-jepret orang-orang yang berlalu-lalang di depan saya.

kota tua jakarta

kota tua jakarta

kota tua jakarta

Ya, Kota Tua Jakarta terutama di Taman Fatahillah memang salah satu tempat yang menarik untuk hunting foto-foto candid. Target candid bisa dari pengunjung Kota Tua, pedagang-pedagang asongan yang tidak henti-hentinya berjalan kesana-kemari, serta para seniman-seniman jalanan yang cukup menghibur para pengunjung di Kota Tua. Tidak jarang para fotografer datang ke Kota Tua hanya untuk hunting foto-foto candid ini.

kota tua jakarta

kota tua jakarta

Tempat lain yang bisa digunakan untuk hunting foto candid adalah Pelabuhan Sunda Kelapa dengan berbagai aktifitas bongkar muat kapal. Tapi kalau kesana mesti tahu waktu yang pas biar hasil foto yang dihasilkan memuaskan.

Nah daripada bengong, lebih baik saya iseng-iseng jepret sana-sini untuk menghabiskan waktu sebelum meninggalkan Kota Tua. Lumayan juga lho banyak trafik yang bening-bening. Haha.. Kalau kalian minat hunting foto candid, datang saja ke taman depan Museum Fatahillah di Kota Tua Jakarta.


0 komentar:

Posting Komentar